Jumat, 10 Februari 2017

ANAK KECIL TERKUAT DI DUNIA

1. GUILIANO DAN CLAUDIO STROE


 bisakah sepasang adik kakak menjadi orang terkuat di dunia.
guiliano dan claudio sudah memulai latihan angkat besi sejak mereka berumur dua tahun.dan sekarang mereka menunjukan latihan keras mereka di dalam vidio youtube mereka yang menunjukan latihan seperti orang dewasa.
anak yang berusia 5 dan 7 tahun ini setiap hari berlatih selama dua jam setiap hari dengan ayah mereka.

guiliano yang lebih tua bahkan namanya tercatat sebanyak dua kali di guinnes of record .setelah kaki dan tangannya push up dengan mengudara.
Tentu saja, tidak semua orang adalah penggemar dari rutinitas ketat anak laki-laki, dan beberapa pertanyaan apakah pelatihan tersebut berbahaya bagi kesehatan mereka
Tentu saja, tidak semua orang adalah penggemar dari rutinitas ketat anak laki-laki, dan beberapa pertanyaan apakah pelatihan tersebut berbahaya bagi kesehatan mereka


2.RICHARD SANDRAK

 Richard Sandrak (lahir 15 April 1992), juga dikenal sebagai Little Hercules, adalah, binaragawan Ukraina-Amerika kelahiran, seniman bela diri dan aktor, dikenal karena tubuh berotot di usia yang sangat muda, dan untuk penampilannya dalam film dokumenter Dunia Terkuat Boy. [1]
 Orang tuanya mulai dia dengan latihan ringan dan teknik seni bela diri yang segera berkembang menjadi pelatihan binaraga lebih intens. Pada usia enam Sandrak itu maxing di 180 lb (82 kg) dari standar bench-press. Selama usia dini ini ia mengklaim gelar sebagai anak terkuat dunia serta julukannya "Hercules kecil". Pada usia delapan dia bangku-menekan 210 lb (95 kg).


Selama masa kecilnya, Sandrak digunakan untuk bekerja dengan ayahnya dan ia akan melakukan hingga 600 push-up dan sit-up sehari termasuk 300 squats. Mendedikasikan seluruh waktunya terhadap pelatihan, ia tidak pernah punya waktu untuk bermain dengan teman-teman dan pengalaman masa kecil yang khas. Berada di diet ketat diberlakukan oleh ayahnya, Sandrak tidak pernah bisa makan junk food atau permen apapun. Sandrak ingat hari-hari ketika ayahnya akan makan pizza di depannya, sementara ia meninggalkan makan kepala selada. Menurut Giardina, Sandrak dibuat untuk mengulang latihan intens sebagai hukuman jika dia punya sesuatu yang salah. Sandrak menyatakan ayahnya tidak pernah memaksa dia ke binaraga. "Saya tidak pernah dipaksa untuk melatih atau melakukan sesuatu yang bertentangan dengan keinginan saya", katanya. "Orang tua saya digunakan untuk melatih sepanjang waktu dan saya ingin bergabung. Itu kebanyakan pilihan saya. Ini hanya apa yang saya dibesarkan lakukan. Saya tidak pernah memaksa. Itu tidak pernah menjadi masalah."

Sandrak mulai bepergian di seluruh negeri untuk berpartisipasi dalam kompetisi, promosi untuk produk nutrisi, dan pemotretan untuk berbagai majalah. Dia juga muncul di beberapa TV dan acara radio, [rujukan?] Seperti The Howard Stern Show. Saat ia semakin tua karirnya secara bertahap berkurang. debutnya di Hollywood adalah sebagai judul karakter dalam 2009 film Little Hercules dalam 3D.
Giardina berhenti setelah ia mulai merasa bahwa orangtua Pavel adalah kriminal, dan Pavel mengancam akan membunuh Giardina. Tidak lama setelah itu Pavel dipenjara karena secara fisik menganiaya istrinya, meninggalkan dia dengan pergelangan tangan patah dan hidung, sebuah acara di mana Sandrak dirinya menelepon polisi. [2] [4] Pada September 2007, Pavel telah baru saja dibebaskan dari penjara, meskipun diselenggarakan di bawah bimbingan kejiwaan, dan menghadapi kemungkinan deportasi.
Lena dan Richard meninggalkan Pavel. Setahun kemudian,  Sandrak diprofilkan dalam film dokumenter Dunia Boy Terkuat, yang rinci kemampuannya untuk melakukan split, kemampuannya untuk bench-press tiga kali nya berat badan sendiri, dan bahwa tubuhnya memiliki lemak tubuh kurang dari 1 persen , yang dapat mematikan rendah. Meskipun ahli medis berpendapat bahwa perkembangan otot tersebut memerlukan testosteron yang tidak ditemukan pada anak-anak muda dari 10, dan berspekulasi bahwa steroid terlibat, Lena Sandrak membantah bahwa anaknya digunakan zat-zat tersebut. 


 Pada usia 15, Sandrak terus melatih lima kali seminggu, 90 menit per sesi, dan makan lebih banyak makanan khas remaja lainnya seperti pizza. Nya hidup-in manager, Marco Garcia, membantu untuk menormalkan hidupnya, dan diproduksi Little Hercules dalam 3-D. Sandrak terus membuat lebih banyak film, dan mencurahkan waktunya untuk meningkatkan kesadaran obesitas.
Sandrak dilaporkan dalam sebuah wawancara Inside Edition pada tahun 2015, mengatakan bahwa ia berhenti binaraga ketika ia menjadi bosan dengan itu dan setelah ayahnya ditangkap dan masuk penjara, dan bahwa ia sekarang tidak latihan kardio dengan melakukan dagu-up, memanjat tangga, dan naik pada skateboard. Dia juga mengatakan bahwa ia ingin menjadi seorang insinyur untuk NASA. Saat ini bekerja sebagai stuntman di Waterworld:. Sebuah Tinggal tarik Sea War Spektakuler untuk Universal Studios Hollywood 


3. YANG JINGLONG

 Sebagian besar anak-anak disuruh makan sayuran mereka jika mereka ingin tumbuh menjadi besar dan kuat.

Dan anak ini tujuh tahun jelas perlu ada dorongan untuk membersihkan piring sayuran.



anak sekolah ini begitu kuat ia sudah bisa menarik mobil bersama, membawa ayahnya dan mengangkat besar, karung berat gandum dan istirahat mereka di pundaknya.

Dan semua tanpa berkeringat 8 lbs batu - dan tidak menunjukkan tanda-tanda berhenti berkembang.
Dengan pipi penuh dan senyum lebar, orang kuat miniatur telah menjadi selebriti web di China sebagai orang berduyun-duyun untuk melihat apa yang akan menjemput berikutnya.


Pembangkit tenaga listrik berukuran pint sudah dibungkus tali di sekitar dirinya untuk menarik sebuah van seberat 1,85 ton di sepanjang jalan, banyak yang heran komunitasnya.
Dia bisa membawa ayahnya, yang memiliki berat lebih dari 90kg - hampir dua kali lipat berat- anak kecil sendiri dan membawa tas 40kg gandum dan tas 100kg semen, membuktikan apa yang orang kuat dia

Tidak ada berat khas untuk seorang anak tujuh tahun, karena tergantung pada tingkat tinggi, komposisi, nutrisi dan aktivitas.
Namun, seorang anak rata-rata tujuh tahun dikatakan berat antara 20 dan 35kg, artinya Jinlong sudah terbukti jauh lebih besar dari teman-temannya yang lebih kecil.
Tapi Jinlong bergabung dengan kelompok elit anak muda yang Bely tahun lembut untuk mengangkat beban yang luar biasa.
saudara Rumania Giuliano dan Claudiu Stroe mulai angkat besi ketika mereka hanya dua.
Kini berusia tujuh dan lima, pasangan bahkan terus Guinness World Records untuk udara mereka push-up dan kekuatan tangan-kaki.



menampilkan energi mereka cocok dengan 91 tahun Amerika Mike Greenstein, yang dapat menarik sebuah truk menanjak hanya menggunakan giginya.
Mereka menyebut veteran Perang Dunia Kedua Perkasa Atom Jr dan dia mungkin memiliki rahang kuat dan leher di negara ini.
Tetapi pada 5-kaki-4, ia juga pembangkit tenaga listrik yang mengejutkan - untuk merayakan Keempat tahun ini Juli, ia menunjukkan bahwa ia masih memiliki gigi baja dengan menyeret Buick ke bawah 48th Street di tengah kota New York City.  
 4. MAYANA NAUMOVA
 


 powerlifter Rusia, yang mengkhususkan diri dalam bench press, dan gadis remaja terkemuka di dunia dalam disiplin. Dia telah memenangkan beberapa kejuaraan dunia, telah menetapkan lebih dari 15 rekor dunia dalam kategori usia dan memegang gelar Master of Sport Rusia, Kelas Internasional.
Maryana Naumova adalah perempuan pertama di bawah-18 akan diizinkan untuk berpartisipasi dalam turnamen powerlifting profesional. Pada Maret 2015 ia berpartisipasi dalam Arnold Classic, mendirikan rekor perempuan di acara Arnold BenchBach, mengangkat 150 kg (331 lbs). Setelah turnamen dia meminta Arnold Schwarzenegger untuk menjadi Presiden Amerika Serikat dan menormalkan hubungan Rusia-Amerika Serikat.
Sebagai bagian dari dukungan Rusia bagi pemerintah Assad selama Perang Sipil Suriah, Naumova dikirim ke Damaskus atas undangan Asma al-Assad, istri Presiden.
Dalam rangka memperingati almarhum Rusia revolusioner Vladimir Lenin, Naumova telah bergabung dengan Partai Komunis Federasi Rusia untuk merayakan ulang tahun 146 Lenin dan meletakkan karangan bunga di Mausoleum di Lapangan Merah. Naumova dianugerahi Order of the UCP-CPSU - juga dikenal sebagai "Persahabatan Rakyat" - untuk pekerjaan bantuan kemanusiaan nya di seluruh dunia. tempur MMA profesional Jeff Monson juga telah bergabung Naumova dan Partai Komunis untuk merayakan kehidupan dan warisan Lenin.
Pada 2016 Arnolds Olahraga Festival ia berpartisipasi dalam SSP Nutrition Pro kompetisi Bench Baku. Dia mengangkat 110 kg dan ditempatkan 3, namun kemudian didiskualifikasi karena tes doping positif dan diskors dari mengangkat selama dua tahun
 
 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar