Senin, 06 Februari 2017

JALAN TEREKSTREAM DI DUNIA

1. PASSAGE DE GOIS

  jalan yang terbentang sejauh 4,3 km di daratan pulau noirmoutier di pesisir atlantik.
saat pertama kali melihat jalan ini mungkin ini bukanlah jalan yang buruk untuk di lalaui,
tunggu beberapa jam dan pendapat anda akan berubah saat air pasang datang yang menyebabkan seluruh rute menghilang.
  dalam dua hari sekali jalanan akan tertutup dengan air dan mobil yang salah membagikan waktu dalam penyebrangan mereka akan ikut dalam genangan air pasang tersebut,bahkan jika anda mengemudi di saat gelombang pasang naik ini bisa menjadi tantangan bagi anda karna semua jalan akan jadi basah dan tertutup oleh rumput sehingga menjadi licin seperti berjalan di es

2.PATIOPOULO-PERDIKAKI

 Perdikaki-Patiopoulo adalah jalan gunung dengan panjang 23,5 km, yang terletak di bagian timur laut Aetolia-Acarnania, Yunani. Jalan ini naik curam atau layak: lebih panjang jalan ini, elevasi perubahan hampir 500 meter. Penuh liku-liku, jalan juga sangat sempit dan memiliki setetes semata-mata di tepi tanpa rel untuk melindungi kendaraan jatuh dari tepi.

jalan dimulai di Perdikaki sebuah desa di ketinggian 700 meter di atas permukaan laut, dan angin menanjak ke Patiopoulo, naik ke ketinggian 1.160 meter. Banyak orang meninggal di jalan ini setiap tahun. Jalan ini ramai dengan segala sesuatu dari pejalan kaki , ternak untuk truk, bus dan mobil! Tanpa tanda, menilai jarak dari tepi sangat sulit dan menghindari tetes bahkan dalam cahaya hari adalah cukup keras tapi masalahnya bahkan lebih jelas di malam hari ketika sebagian besar kecelakaan terjadi. Zona ini rentan terhadap kabut berat dan kabut, dan dapat berbahaya dalam kondisi visibilitas rendah. 
Ini adalah jalan yang menantang nyata dan ujian sejati kendaraan Anda dan stamina Anda karena banyak jalan yang liku-liku dan  roda kadang-kadang tergantung di atas tebing. jalan di wilayah Agrafa dari Yunani ini terkenal karena banyak bahaya yang! jalan adalah baik naik curam atau keturunan dengan grip minimal. Hal ini sangat sempit dengan tetes parah di kedua sisi trek miring dan tidak ada hambatan yang kuat untuk menghentikan wisatawan yang lelah dari jatuh ke azab mereka! Ini sempit, penuh dengan lubang, kurang pagar, dan sangat licin terutama saat hujan. Kecuali Anda bangun untuk tantangan itu hanya mungkin lebih baik untuk berjalan atau sesuatu. Jika Anda benar-benar ingin mengambil risiko hidup Anda tanpa alasan yang jelas - naik pada malam hari, tidak ada lampu untuk membimbing jalan sama sekali.

Ini adalah salah satu jalan yang berbahaya, terutama pada malam hari, ketika visibilitas jauh berkurang. Permukaan jalan yang beraspal. Ia telah merendahkan banyak ego. Ini bukan untuk banci dan tidak harus dicoba oleh driver pemula. Jalan ini dalam kondisi mengerikan dan membutuhkan saraf yang kuat untuk bernegosiasi itu. Selain itu, sering ada tidak ada tanda-tanda atau garis yang berarti banyak malam-waktu wisatawan drive langsung dari jalan dan terjun ke kematian mereka.  

3.LUXOR-AL-HURGHADHA

  Jalan yang menghubungkan kota kuno Luxor di Mesir selatan dan Hurghada, hub regional untuk beberapa resor menyelam di Laut Merah, adalah jebakan maut. Ini sangat berbahaya dengan banyak tabrakan dan kecelakaan fatal karena driver tidak menyalakan lampu kepala mereka. Alasan untuk driver menjaga lampu mereka off karena bandit dan teroris patroli jalan dan menembak driver.

 Di jalan ini antara 2 wisata pusat, bandit, upaya teroris ini untuk merusak industri pariwisata, dan ketakutan driver memiliki semua digabungkan untuk mengubah jalan beraspal ini menjadi mimpi buruk besar. Serangan kekerasan di sepanjang jalan ini cukup berbahaya sendiri. Dan jika bandit tidak mendapatkan Anda, para teroris mungkin akan. Pada tanggal 17 November tahun 1997, enam pria bersenjata dari kelompok Jihad Islam Talaat al-Fath, menembak dan membunuh 62 turis Jerman di Luxor dalam pembantaian yang mengakibatkan tindakan keras pemerintah besar yang bertahan saat ini. Ini membuka, ditandai, dan tampaknya relatif aman dan drive waktu hanya 4 jam, 37 menit.
  Mengemudi di Mesir sangat berbeda dengan mengemudi di negara lain. Tampaknya ada ada aturan set jalan, sehingga untuk berbicara. Perjalanan dari Hurghada, pusat wisata utama dan kota ketiga terbesar di Mesir yang terletak di pantai Laut Merah, ke Luxor, sering ditandai sebagai "museum udara dunia terbesar terbuka", seperti reruntuhan kompleks candi di Karnak dan Luxor berdiri dalam kota modern, adalah melalui lanskap terutama dihuni dan jika Anda memiliki gangguan yang bisa menjadi masalah.

  Pengalaman menggunakan jalan ini sangat mengesankan. Apa yang kadang membuat jalan lebih buruk lagi adalah kenyataan bahwa kebanyakan orang yang mengemudi di malam hari tidak menggunakan lampu karena takut mengumumkan pendekatan mereka. Ya, itu bisa menjadi cara yang bagus untuk menghindari musuh yang tak terlihat, tetapi juga mengundang bencana lain dalam bentuk tabrakan. Di Mesir, sebagian besar driver tidak pernah menyalakan lampu mereka setelah matahari terbenam, setting panggung untuk tingkat kematian kecelakaan tinggi yang telah menerima jalan tempat di daftar ini. Pada malam hari, driver mempercepat melintasi padang pasir berdebu dengan lampu mereka off, setting panggung untuk tabrakan. Ironisnya, satu-satunya hal yang lebih berbahaya daripada mengemudi di Luxor Hurghada Jalan di malam hari dengan lampu depan off mengemudi di malam hari dengan mereka pada. Bandit, perampok dan bahkan teroris patroli jalan dalam kegelapan mencari mangsa mudah. Gaib mungkin menyelamatkan Anda dari satu ancaman, tapi ada kesempatan baik itu akan memberikan Anda ke tangan lain. Mempertimbangkan membeli beberapa dari mereka kacamata night vision jika Anda berencana untuk mengemudi jalan ini setelah gelap.

4.TAROKO GORGE

  Taroko Gorge Jalan di Taiwan adalah rute gunung lain yang dibuat oleh mengukir batu, seperti jalan Guoliang Tunnel. Meskipun namanya, Central Cross-Island Highway adalah jalan gunung yang sempit dan berkelok-kelok, dan hanya bus hampir tidak dapat melewati pada suatu waktu. Tapi jalan raya itu sendiri benar-benar sebuah karya rekayasa, karena memotong melalui pegunungan dan bergabung dengan Timur dan Pantai Barat. Ini penuh kurva buta, tikungan tajam, dan jalan sempit terkemuka melalui tebing dan pegunungan.


drive pasti worth it. jalan melewati taman nasional Taroko samping Taroko Gorge dan banding ke turis, serta moda transportasi dari marmer yang ditemukan melimpah di Gorge. Jalan-jalan melalui jurang yang sangat sempit dengan banyak tikungan. Selain itu, ada pejalan kaki, skuter, mobil dan bus tur besar semua berlomba-lomba untuk ruang ketat. jalan gunung yang sempit ini menawarkan pemandangan spektakuler untuk driver berani.
Taroko Gorge Jalan di Taiwan Adalah rute yang gunung berbaring Yang Dibuat Oleh Mengukir batu, seperti jalan Guoliang Tunnel. Meskipun Namanya, Central Cross-Island Highway Adalah jalan gunung Yang sempit Dan berkelok-Kelok, Dan Hanya bus hampir TIDAK can be melewati Pada Suatu Waktu. TAPI jalan raya ITU Sendiri Benar-Benar SEBUAH karya Rekayasa, KARENA memotong through Pegunungan Dan Bergabung DENGAN Timur Dan Pantai Barat. Penyanyi Penuh kurva buta, tikungan Tajam, Dan jalan sempit terkemuka through Tebing Dan Pegunungan.


berkendara Pasti layak. jalan melewati taman nasional Taroko Samping Taroko Gorge Dan banding Ke turis, Serta moda Transportasi Dari marmer Yang ditemukan Melimpah di Gorge. Jalan-jalan through Jurang Yang Sangat sempit DENGAN Banyak tikungan. Selain ITU, ADA pejalan kesemek, skuter, mobil Dan bus TUR gede SEMUA berlomba-lomba untuk review Ruang ketat. jalan gunung Yang sempit Penyanyi offers Pemandangan spektakuler yang untuk review sopir Berani     
berkendara Pasti layak. jalan melewati taman nasional Taroko Samping Taroko Gorge Dan banding Ke turis, Serta moda Transportasi Dari marmer Yang ditemukan Melimpah di Gorge. Jalan-jalan through Jurang Yang Sangat sempit DENGAN Banyak tikungan. Selain ITU, ADA pejalan kesemek, skuter, mobil Dan bus TUR gede SEMUA berlomba-lomba untuk review Ruang ketat. jalan gunung Yang sempit Penyanyi offers Pemandangan spektakuler yang untuk review sopir BeraniBagian dari jalan dapat ditutup sementara karena pekerjaan jalan atau cuaca buruk. Rute jalan tol berjalan melalui daerah sangat kasar dan tidak stabil. Hujan deras dari topan sering mengusir tanah dan batuan ke jalan raya membuat bagian itu unpassable. Serta, daerah rawan kegiatan seismik yang dapat memiliki efek bencana di jalan raya. Pemeliharaan jalan di Taroko Gorge merupakan tantangan besar untuk ahli geologi rekayasa. Dinding jurang terdiri dari cacat marmer, gneiss dan sekis dan rentan terhadap kegagalan di bawah aktivitas seismik yang intens. Selain itu daerah ini rentan terhadap rata-rata tiga sampai empat siklon tropis per tahun, sampai dengan 1200 mm curah hujan di setiap. Hujan deras bisa mengakibatkan tanah longsor. Memeriksa ramalan cuaca. Ini adalah jalan yang sangat sempit dan berbahaya membuat semua lebih berbahaya oleh banyak bus yang menggunakan jalan.
Jalan ini dalam kondisi mengerikan dan membutuhkan saraf yang kuat untuk bernegosiasi itu. Taroko Gorge adalah ngarai 19-km panjang mengesankan, terletak di dekat pantai timur Taiwan. Daerah ngarai ini juga diidentifikasi sebagai Taroko Gorge National Park.The jalan tentu hati dan memiliki reputasi menakutkan. Baru-baru ini, beberapa terowongan digali untuk membuat jalan lebih aman untuk kendaraan dan meninggalkan pemandangan yang paling menakjubkan hanya untuk para wisatawan. jalan pegunungan ini sempit dengan banyak berubah berliku. Jalan ini ditutup ketika ada gempa bumi dan angin topan karena hampir tidak mungkin untuk berkendara di sepanjang jalan selama kondisi ini.

Pengalaman menggunakan jalan ini sangat mengesankan. Taroko berarti "yang megah dan indah" dalam bahasa suku Truku yang asli, nama yang memberikan Anda rasa pandangan Anda akan melihat saat Anda sedang mengemudi di sini. Sampai 50-an hanya jejak berlari melalui jurang. Chiang Kai-shek memutuskan untuk membangun jalan untuk menyeberang Taiwan dari barat ke timur melalui Pegunungan Tengah. Para prajurit Nasionalis Army dibangun jalan, yang disebut Central Cross-Island Highway hanya 4 tahun, dari tahun 1956 hingga 1960. Pembangunan Central Cross-Island Highway mulai pada 7 Juli 1956. Dan itu pertama kali dibuka untuk lalu lintas pada 9 Mei 1960, dibangun dengan biaya dari upaya besar. Drive dengan lampu depan pada setiap saat karena lebih mudah untuk mendekat kendaraan untuk melihat Anda.
Risiko utama di jalan pegunungan melengkung dan sempit ini yang jarang memungkinkan kecepatan lebih dari 30 km / h akan datang sekitar sudut buta dan menemukan kendaraan melanjutkan ke arah Anda. Data dianalisis bersama dengan informasi yang diperoleh dari papan pemeliharaan jalan raya. Hal ini menunjukkan bahwa selama topan daerah menderita serangkaian luar biasa parah dari bahaya geologi. Hujan deras memulai rockfalls dan tanah longsor di sepanjang jurang. Banjir terjadi secara luas baik sebagai akibat dari peningkatan debit sungai dan sebagai akibat dari Cascading air ke jalan dari tebing yang berdekatan. Penghancuran jembatan penting juga dapat terjadi. Pemeriksaan terbuat dari besarnya bahaya tersebut, dan teknik yang digunakan oleh otoritas jalan raya dijelaskan dan dianalisis dalam kaitannya dengan penggunaan jalan untuk bo    

Tidak ada komentar:

Posting Komentar