Rabu, 08 Februari 2017

ORANG YANG DI SEMBAH SEPERTI TUHAN

 di kalangan manusia normal ada beberapa orang yang mempunyai kelebihan yang berbeda dan ini membuat sesuatu yang tidak biasa dari seorang manusia yang di anggap sebagai tuhan dan di sembah oleh sebagian orang.dan ini adalah beberapa orang yang di sembah sebagai tuhan

1. LALY SINGH

  lali sing lahir pada tahun 2008 di  daerah uttarn parades.dia dianggap sebagai reingkarnasi dari dewa dirga,dia terlahir dengan dua wajah yang meyatu totalnya ada 4 mata,2 hidung dan 2 mulut.orang yang ingin mengunjungu laly datang dengan membawa hadiah dan menyanyikan lagu untuknya.dan berharap agar bayi tersebut bisa memberikan kasih sayang kepada mereka.

2.MIRACHEL BABY

  pada september 2015,di sebuah desa bernama BALRAMPUL,seorang bayi lahir dengan keadaan cacat yang unik.yaitu memiliki wajah yang hitam dan badan yang pucat,amat di sayangkan bayi ini meninggal 30 menit setelah dia di lahirkan.bagaimanapun dia keistimewaan yang dia miliki menjadikannnya sebagai avatar dari dewa maa kali.pemakaman bayi tersebut di datangi oleh banyak masyarakat untuk melihat jasad bayi tersebut.dan bayi tersebut secepatnya di semayamkan.

3.BAYI PEREMPUAN DAN 2 BAYI LAKI-LAKI YANG TERLAHIR SEPERTI DEWA GANESHA

pada maret 2015,ada seorang bayi perempuan di lahirkan dengan keadaan cacat seperti memili sebuah belalai.oleh karena itu keluarganya yakin bahwa dia adalah reinkarnasi daridewa ganesa.desa setempat yang melihat peristiwa tersebut yang memulai membawa pada bayi tersebut dan menyembah pada bayi tersebut, walaupun dokter datang ketempat tersebut dan menjelaskan penampilan bayi tersebut.tetap saja bayi tersebut statusnya adalah dewa..
dan abyi ini tidak sendiri,pada APRIL 2015,seorang bayi terlahir juga di pertimbangkan sebagai reinkarnasi dari dewa ganesha.karna dia terlahir dengan tangan dan pinggul yang terpisah dengan dada yang menyatu dan satu kepala.

4.ARSHID ALI KHAN

  Seorang anak yang lahir dengan ekor yang memunculkan dirinya sedang dipuja sebagai dewa memiliki bagian tambahan dihapus - sehingga ia akhirnya bisa berjalan dengan baik.

Arshid Ali Khan, yang hanya 14, telah menghabiskan hidupnya yang singkat yang berdoa kepada bait-Nya sendiri dengan pengunjung sering meninggalkan uang atau hadiah untuk berkat.

Mereka percaya anak itu - disebut Balaji ke pengikutnya - adalah reinkarnasi dari Hindu dewa monyet Hanuman.


Anak itu lahir dengan tujuh inci berdaging 'ekor' yang tumbuh dari punggungnya, namun dokter di Rumah Sakit Fortis Mohali di Punjab telah dihapus, gratis dalam operasi tujuh jam untuk membantunya berjalan dengan baik di masa depan.
Kakek Balaji ini, Iqbal Qureshi, 64, mengatakan: "Kami sangat senang dan berterima kasih kepada para dokter untuk operasi pada Balaji dan membantu dia menyingkirkan ekor.


"Itu benar-benar disayangkan bahwa ia dilahirkan tidak biasa tapi sekarang dia bisa melanjutkan memimpin hidup normal."
Pada tahun 2001, ketika Balaji lahir dengan ekornya, mengukur 10cm saat lahir, di desa pedesaan di luar Chandigarh di India utara, ratusan orang mengunjungi untuk menyembah Dia.
Banyak dokter melanjutkan untuk mendorong keluarga untuk memiliki ekor dihapus, namun tekanan masyarakat berarti tidak terawat.
Namun, seperti Balaji telah berkembang, ekor telah meninggalkan dia dengan kaki dan kaki bengkok meninggalkan dia tidak dapat berjalan tanpa bantuan.
Ayah Balaji meninggal pada tahun 2004, dan ibunya, Salma Begum, 28, ditinggalkan Balaji setahun kemudian menikah lagi. Kakeknya Iqbal telah merawatnya sejak.
Tapi pada bulan Februari tahun ini mereka akhirnya memiliki beberapa harapan dari seorang dokter di Rumah Sakit Fortis.

Iqbal mengatakan: "Seperti yang kita milik desa dan tidak sangat berpendidikan, kita tidak tahu mana dokter untuk bertemu.
"Ketika kami berkonsultasi dokter di masa lalu mereka tampaknya tidak pernah percaya diri dan kami juga takut untuk hidup Balaji ini.
"Tapi kemudian pemberi selamat memberitahu kami tentang Rumah Sakit Fortis Mohali dan dokter meyakinkan kami 'ekor' bisa dilepas dan sumsum tulang belakang dapat dibebaskan."
Dr Ashis Pathak, Direktur Bedah Saraf, di Rumah Sakit Fortis Mohali, dan tim ahli bedah melakukan operasi yang rumit. dan setelah di operasi dan ekornya di hilangkan .statusnya sebagai seorang dewa dari reingkarnasi dewa hanuman pun hilang dan dia bisa kembali hidup normal seperti orang biasanya..


5.   LAKSMI TATMA


  laksmi tatma terlahir dengan penyakit berupa parasit ganda yang menyerang padanya.yang menghasilkan dia memiliki 8 cabang yang dia bagi dengan kembarannya dengan total 4 tangan dan 4 kaki.
dia di hormati sebagai reingkarnasi dari lalsmi,yaitu dewa kekayaan,dan ahkirnya dia di beri nama laksmi.dengan kondisi seperti ini dokter menyatakan kepada keluarganya bahwa laksmi tidak akan hidup sampai remaja.dan mereka setuju untuk menghilangkan cabang tambahan yang ada pada laksmi.
sebuah tim ahli bedah yang berjumlah 30 orang berjuang untuk menghilangkan cabang dari laksmi dan emakan waktu lebih dari 27 jam, dan itu berhasil. setelah operasi laksmi bukan lagi termasuk sebagai dewa dan dia bisa menjalani kehidupan normalnya 

6. PRANSHU


 
Pranshu, dari Jalandhar di negara bagian India dari Punjab, lahir dengan kondisi medis misteri yang telah meninggalkan dia dengan dahi bengkak dan set dalam, mata sipit.

Meskipun ia tidak mampu berjalan, desa percaya Pranshu adalah anak ilahi dan telah julukan 'Tuhan Ganesha'.

Setiap Kamis, Pranshu memenuhi jamaah di luar sebuah masjid di dekat desanya, seperti ayahnya telah memutuskan untuk tidak membiarkan umat memasuki rumah keluarga karena jumlah mereka terus meningkat.

Jaswinder, seorang penduduk desa yang datang untuk melihat Pranshu, mengatakan: ". Orang-orang datang untuk melihat Pranshu karena mereka percaya ia adalah reinkarnasi dari Ganesha" Orang-orang sujud kepala mereka di dari dia, saya juga melakukan hal yang sama.

Dia pergi ke sekolah setiap hari dan ketika orang melihat anak saya, mereka menyambutnya dengan bunga. "
Menurut Kamlesh, kemiripan dengan Ganesha terlihat begitu anaknya lahir.



Dia mengatakan: "Matanya seperti Lord Ganesha Ia lahir dengan kepala besar dan bahkan sekarang ukuran kepalanya tumbuh.."
Dan sedikit Pranshu telah memeluk posisinya sebagai ikon agama untuk umatnya menyembah.
Dia mengatakan: "Saya terlihat seperti Ganesha Ji dan orang-orang bahkan tidak tahu nama asli saya guru saya juga menyembah saya di sekolah..
"Teman-teman saya tidak menggertak saya sama sekali karena mereka percaya saya Tuhan Ganesha.
"Saya senang ketika orang-orang memanggil saya Ganesha Ji. Itu membuat saya bahagia. Saya ingin menjadi seperti ini saja.
"Saya senang dengan kepala besar dan wajaH yang lebar''



Anak itu berasal dari keluarga miskin - ayahnya, seorang buruh harian, mendapatkan kurang dari £ 4 per hari.
Pranshu memiliki empat saudara kandung, termasuk kakak yang memiliki kondisi medis yang sama.
Kamlesh mengatakan: "Anakku sulung juga memiliki kondisi yang sama tapi dia bisa berjalan dengan baik tidak seperti Pranshu."
Pranshu dibawa ke dokter setempat setahun setelah kelahirannya tapi tidak dapat menawarkan diagnosis definitif atau menawarkan pengobatan. Kamlesh menambahkan:. "Saya juga membawanya ke dokter ketika lahir Para dokter gagal untuk menyembuhkan dia dan mengatakan itu karena polusi

  

  

3 komentar:

  1. Rapihin dan jangan langsung copy dari google translate bakal lebih bagus gan :)

    Keep blogging :)

    BalasHapus
  2. wah kok bisa gitu apakah itu real gan ?

    BalasHapus