Jumat, 10 Februari 2017

legenda rubah ekor 9 dari jepang



  mungkin anda setuju jika jepang di sebut sebagai negara seribu jetis. tidak hanya terkenal dengan j-pop, anime,dan komiknya saja.ternyata negara matahari terbit ini juga punya banyak fetish yang mungkin terlihat aneh bagi kita.salah satunya adalah bercinta dengan rubah.
  di ceritakan bahwa masyarakat jepang telah lama mengaitkan kehidupan seksual mereka dengan seekor rubah atau kitsune,namun kitsune bukan seekor rubah sembarangan.
  berbeda dengan cerita yang sudah sering kita dengar dari cerita ninja naruto, dimana kitsune di ceritakan sebagai seorang lelaki, padahal kitsune adalah seekor rubah betina yang akan mencari seorang lelaki yang diajak bercinta untuk mendapatkan kekuatan.
  menurut cerita kitsune adalah seekor rubah siluman berekor sembilan,ekornya akan bertambah setiap seratus tahun, dan dia telah memiliki sembilan ekor,sang rubah menjadi sangat skti dehingga bisa merubah bentuknya menjadi seorang wanita yang sangat cantik yang kecantikannya tidak bisa di tolak oleh pria manapun.
  dan banyak literatur yang menceritakan jepang kuno yang menggambarkan manusia bercinta dengan kitsune.menariknya,semua cerita berakhir ketika sang suami secara tidak sengaja mengetahui bahwa istrinya yang cantik adalah seekor siluman rubah .

Tidak ada komentar:

Posting Komentar